Blitz Kepri Mall Tayangkan Film Karya Anak Muda Batam

Para sineas muda Batam saat rapat membahas pesta raya kenduri cinema raya (KCR) di Kepri Mall Batam Minggu,(08/10).

BATAM, Kepritoday.com – Para sineas Batam kembali memberikan kesempatan bagi para pecinta film untuk menikmati film karya anak muda Batam di Blitz Kepri Mall 15 Oktober mendatang.

Ini merupakan ketiga kalinya acara ini dilaksanakan, sebelumnya mereka memberikan nama acaranya dengan nama “Cinema Raya”, dari acara tersebut mereka melihat antusias masyarakat sangat tinggi ketika menikmati film yang disuguhkan para sineas asli Batam tersebut.

Beberapa bulan kemudian, acara serupa kembali mereka adakan, namun namanya berubah menjadi “Kenduri Film Kepri”, kali ini sineas yang bergabung untuk memperkenalkan filmnya dihadapan penonton makin banyak dan film yang mereka putar disambut dengan baik oleh masyarakat.

Pajri Andika salah satu sineas Batam mengatakan ingin mencoba sesuatu yang baru, jika selama ini mereka dan beberapa sineas saja yang tergabung dalam kegiatan itu, kali ini mereka memberikan kesempatan untuk umum agar bisa unjuk gigi dengan karyanya.

“Sekarang kita buat lagi acara dengan nama Kenduri Cinema Raya, ini merupakan lanjutan dari Cinema Raya dan Kenduri Film Kepri,”kata Puji,Minggu (08/10).

Je Yatmoko ketua dalam acara Kenduri Cinema Raya (KCR) ini mengatakan telah mengumpulkan beberapa film untuk ditayangkan di Blitz Kepri Mall 15 Oktober mendatang.

“Kita berikan kesempatan untuk umum agar filmnya bisa ditayangkan di bioskop, dan kita juga akan memberikan sertifikat bagi mereka yang terpilih filmnya untuk ditayangkan,”ungkapnya.

Adapun film yang akan mereka putar nantinya adalah Skizo, Balung Ayam, Undo, Sara, Radio Pacik Mahmud dan Guest star film ” Tauladan” pemenang festival ” Untung Ada Polisi” yang diadakan oleh Polda Kepri beberapa bulan yang lalu.

“KCR sendiri merupakan pestanya sineas Batam, sudah sepatutnya warga Batam melihat karya anak Batam sendiri,”terangnya.

Bagi yang ingin ikut meramaikan acara sineas Batam bisa langsung ke Blitz Kepri Mall pukul 14.00 WIB 15 Oktober nanti atau hubungi nomor 0813-6372-6400 untuk membeli tiket, karena tiketnya sangat terbatas. (*)

Sumber : Munawir Rangkuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *