Alumni SMAN 1 Tahun Angkatan 2002 Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid SMAN 1 Singkep

702
Lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Alumni SMAN 1 Singkep angkatan tahun 2002 mengunjungi SMAN 1 Singkep dalam rangka menyerahkan bantuan pembangunan masjid di Sekolah tersebut, Sabtu (20/07/2019).

Rombongan yang diketuai Yosrisal mengatakan, “ini merupakan sumbangan suka rela dari para alumni angkatan tahun 2002 agar sekolah ini menjadi lebih baik. Kegiatan ini didasari rasa kepedulian terhadap sekolah yang pernah menjadi tempat kami menuntut ilmu beberapa tahun lalu”, ungkapnya.

Sementara itu, turut hadir dalam rombongan tersebut, Ketua KNPI Lingga Safaruddin Majid yang juga merupakan Alumni ditahun yang sama, beliau memberikan apresiasi untuk rasa solidaritas antar sesama alumni yang masih peduli kepada sekolah yang telah lama mereka tinggalkan.

“Terima kasih kepada teman-teman yang turut hadir di sini karena rasa solidaritas terhadap sesama alumni, disela-sela kesibukan kita masih dapat senantiasa hadir dan berperan aktif terkait apapun yang menyangkut dengan kepentingan sekolah kita”, ujarnya Safaruddin.

Bantuan yang di serahkan dalam bentuk uang yang di pungut melalui sumbangan alumni angkatan 2002 ini diserahkan langsung kepada Hazirun selaku Kepala sekolah SMAN 1 Singkep.

Hazirun yang mewakili pihak SMAN 1 Singkep mengucapkan terimakasihnya kepada para alumni yang masih ingat kepada SMAN 1 Singkep walau mereka telah lama meninggalkan sekolah tersebut.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian alumni tersebut, kami bangga mereka masih ingat tempat mereka menimba ilmu dan semoga ada motifasi dari yang lain agar dapat mencontoh kegiatan positif dari para Alumni tahun angkatan 2002 ini”, tutur Kepala sekolah SMAN 1 Singkep pak hazirun. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.