Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Gelar Tasyakuran dan Doa Selamat

Pasangan Walikota Tanjungpinang Terpilih, H. Syahrul, S. Pd beserta Istri dan Hj. Rahma, S.IP beserta Suami pada Acara Syukuran.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Masyarakat Kota Tanjungpinang berbondong-bondong memadati lapangan pamedan jalan A. yani untuk menghadiri acara Tasyakuran dan Doa Selamat atas terpilihnya H. Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma. S.IP sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023. Minggu (8/7).

Hadir dalam kegiatam tersebut, Ketua Tim Pemenangan Sabar, Ade Angga, Partai Pwndukung, Tim Relawan Sabar, Ormas, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta Ratusan Masyarakat Kota Tanjungpinang,.

Acara Tasyakuran dan Doa Selamat atas terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 ini juga dijaga oleh pihak Kepolisian Polres Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Syahrul Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang mempercayakan kami (SABAR-red) untuk memimpin Kota Tanjungpinang kedepannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah mempercayakan kepada kami untuk memimpin Kota Tanjungpinang kedepannya.” Kata Syahrul.

Syahrul juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang agar untuk selalu menyampaikan aspirasi dan masukan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang pada saat dirinya memimpin.

“Kepada orang-orang tua kami, tegur dan bimbing kami dalam mengambil kebijakan demi kemajuan Kota Tanjungpinang dan kami tidak akan membeda-bedakan golongan pada saat memajukan Kota Tanjungpinang,” Ucapnya. (djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top