Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Terhadap Nelayan Bagan Hanyut di Perairan Pulau Semiun

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Tim SAR Gabungan terdiri dari TNI-Polri, dan masyarakat melakukan pencairan dan Pertolongan terhadap sebuah nelayan Kapal Bagan yang di duga hanyut di sekitaran perairan Pulau Semiun, Kecamatan Pulau Laut.

“Saat ini anggota dan Tim SAR gabungan lainnya sedang dalam perjalanan menuju perairan Pulau Semiun”, terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel. Jum’at, (19/02/2021) pagi.

Mexi menjelaskan, Pelaksanaan Operasi SAR tersebut berdasarkan laporan dari Camat Kecamatan Pulau Laut kepada unit siaga Pencarian Dan Pertolongan Pulau Laut pada 18 Februari 2021 pukul 22.30 Wib, lalu di teruskan ke KPP Natuna.

Kronologis kejadian bermula dari sebuah Bagan terputus tali jangkarnya dan hanyut. Kemudian 4 orang masyarakat mengejar untuk di ikat kembali.

Setelah Bagan tersebut terikat mereka berpencar dimana 2 orang kembali ke pelabuhan dan 2 orang tetap di Bagan. Namun Tiba-tiba Bagan tersebut kembali putus tali jangkarnya dan kembali hanyut. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.