Terima Bantuan Material, Keluarga Sri Hariyanto Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolda Kepri

BINTAN, Kepritoday.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H bantu material bangunan kepada Sri Hariyanto (Warga Tidak Mampu) yang diserahkan oleh Kapolres Bintan dan didelegasikan secara simbolis oleh Kapolsek Bintan Timur, di Kp.Purwodadi RT 02 RW 09 Kel. Sungai Lekop Kec. Bintan Timur, Minggu (21/4/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Rugianto (Kapolsek Bintan Timur), Brigpol Taufan Hidayat (Bhabinkamtibmas Kel.Sungai Lekop), Martono (Ketua RW 009), Sdr.Sri Hariyanto (Warga Tidak Mampu) dan Tomas dari Kel.Sungai Lekop, dan selanjutnya memberikan bantuan secara simbolis berupa material bangunan untuk renovasi bangunan rumah Sri Hariyanto.

Kapolsek Bintan Timur, AKP. Rugianto menyampaikan, Atas nama Kapolda Kepri turut prihatin atas kondisi Sdr. Sri Hariyanto, dan kami hadir sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Selanjutnya AKP. Rugianto Menyampaikan salam dari Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan dalam hal ini menitipkan pesan atas keprihatinan terhadap Bapak Sri Hariyanto dan memberikan bantuan material bangunan untuk keperluan pembangunan kediaman Bapak Sri Hariyanto yang baru.

Adapun penyerahan bantuan yang di terima Bpk Sri Hariyanto dari Kapolsek Bintan Timur dengan rincian sebagai berikut, Semen 20 Sak, Pasir 1 lori, dan Asbes sebanyak 3 kodi.

Keluarga Sri Hariyanto mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dan juga kepada Kapolres Kab. Bintan, AKBP. Riky Iswoyo S.I.K., M.M serta Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto  yang telah hadir ditengah-tengah kami (warga tidak mampu-red) dalam upaya memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah Daerah kepada kami dan keluarga.

“Adapun maksud dan tujuan dalam kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan.” Tambah Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.