Suasana Haru, Warnai Pisah Sambut Kapolres Natuna

178
Kapolres Natuna Yang Baru, AKBP Ike Krisnadian SIK M.Si,

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Suasana haru dan penuh keakraban tergambar dalam acara pisah sambut Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK kepada AKBP Ike Krisnadian SIK M.Si, di Gedung Serindit Jl. Yos Sudarso Ranai. Sabtu, (22/02/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK mengucapkan rasa terima kasih sedalam – dalamnya kepada Pemerintah Daerah Natuna, Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat atas dukungan serta permohonan maaf jika melakukan kesalahan selama berdinas di Polres Natuna.

Ia menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dibawah Kapolres Natuna yang baru, dan jajaran Polres dapat lebih maju dalam melakukan penegakkan hukum hukum.

Kapolres Natuna Yang Lama, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, Sampaikan Sambutan

“Sebagai Insan umat yang beragama, kami menyampaikan ucapan mohon maaf atas khilaf dan kesalahan baik yang kami sengaja maupun tidak disengaja. Baik hubungan pribadi, kami sangat apresiasi dan uacpaan terimakasih atas dukungan moril, sinergitas, dan kerjasama yang baik selama sayaa tugas di sini, sehingga saya bisa melaksanakan tugas yang baik tanpa ada kendala yang berarti,” ujarnya.

Sementara Kapolres Natuna yang baru AKBP Ike Krisnadian SIK M.Si, mengucapkan kepada Kapolres yang lama atas karier di jabatan barunya di Polda Sumatra Utara (Sumut) sebagai Kapolres Kabupaten Asahan.

“Ucapan syukur karena dapat berdinas dan menjadi keluarga besar Polres Natuna,serta mohon bimbingannya. Sebagai Kapolres baru akan siap bekerja dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK sebelumnya sempat bertugas sebagai Kapolres Natuna lebih kurang sekitar 2 tahun lebih.

Kini AKBP Nugroho kembali mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Asahan, Polda Sumut.

Sementara diketahui, AKBP Ike Krisnadian SIK M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri, sebelum diangkat jabatan baru saat ini, sebagai Kapolres Natuna.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, diantarnya Asisten II Bidang Ekonimi dan Pembangunan Tasrif, Wakil dan anggota DPRD Natuna, perwakilan BNPB RI, sejumlah OPD dan Forkopimda, serta sejumlah tokoh maayarakat. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.