Sosialisasikan New Normal, Brigadir Pani : Kita Rubah Kebiasaan Buruk Kita Menjadi PHBS

21

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Sosialisasi terkait rencana penerapan New Normal terus dilakukan oleh sejumlah aparat dan Dinas terkait.

Sama halnya dengan yang dilakukan Brigadir Pani Januar, seorang Babinkamtibmas Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna.

Dalam hal ini, Brigadir Pani tidak henti-hentinya memberi pemahaman terhadap warga binaannya tentang New Normal di tengah wabah Covid-19. Selasa, (02/06/2020) pagi.

Menurut Pani, New Normal adalah sebuah tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19, di iringi dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Agar masyarakat menerapkan tatanan kehidupan sesuai dengan Protokol kesehatan, untuk tetap menjaga jarak, menjalani pola hidup sehat dan menggunakan masker”, ujarnya.

Lanjut Pani berharap dengan memahami arti dari penerapan New Normal, masyarakat justru lebih dapat merubah kebiasaannya menjadi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Mari lah, dengan adanya tatanan kehidupan baru ini, kita rubah kebiasaan buruk kita menjadi PHBS”, pungkas Brigadir Pani.

Diakhir kegiatannya mensosialisasikan rencana penerapan New Normal, Brigadir Pani menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.