Siswandi Lantik Kwartir Gerakan Pramuka Kecamatan Pulau Laut

26

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Natuna, Wan Siswandi kembali melantik pengurus Pramuka Kecamatan Pulau Laut, periode 2019-2024.

Pelantikan tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Madah Kencana, Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Natuna. Rabu, (12/02/2020) malam.

Dalam sambutan Siswandi yang juga merupakan Sekretaris Daerah Natuna mengatakan, dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus Kwartir
Gerakan Pramuka Kecamatan Pulau Laut, diharapkan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan aturan dan kewajiban yang telah ditentukan.

“Intinya dalam sebuah organisasi kita saling menghormati jangan sampai terputus komunikasi agar organisasi ini tetap berjalan dengan baik, karena peramuka milik kita semuanya,” ujarnya.

Sementara Ketua cabang Kwartir Gerakan Peramuka Kecamatan Pulau Laut, Tabrani, mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

Ia berjanji, seluruh anggota Kwartir Ranting gerakan Pramuka Kecamayan Pulau Laut dapat menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat, serta mengajak TNI/POLRI salang bahu-membahu mengsuseskan gerakan tersebut.

“Mudah mudahan di era ini kita bisa mengembangkan perogram pemerintah melalui organisasi peramuka ini,” pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.