Sinergitas DamkarPB, PP, dan Koramil 06/Serasan, Tempelkan Stiker Himbauan Protokol Kesehatan

116

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Dinas Damkar dan Penanggulangan Bencana (DamkarPB), bersama Pemuda Pancasila (PP) dan Koramil 06/Serasan, terus berupaya menginstruksikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sabtu, (15/08/2020) pagi.

Dengan mengendarai sepeda motor, rombongan yang terdiri dari DamkarPB, PP, dan Koramil 06/Serasan mengelilingi Kecamatan Serasan dan Serasan Timur menempelkan stiker pagar dan rumah-rumah warga.

 

Ketua Koordinator kegiatan yang sekaligus merupakan ketua MPC PP Natuna Fadillah mengatakan, meski Natuna masih dalam keadaan zona hijau, ancamab wabah Covid-19 tetap masih mengancam jiwa masyarakat.

Hal tersebut menurut Fadillah, di dasari dengan terus meningkatnya angka positif Covid-19 yang signifikan diberbagai daerah di Indonesia.

“Dalam hal ini kami menghimbau masyarakat Serasan khususnya jangan anggap remeh dengan wabah Covid-19, wabah itu masih mengancam jiwa kita”, terangnya.

Sementara Babinsa Koramil 06/Serasan Sertu Parsimin yang juga turut hadir dalam pemasangan stiker mengatakan, sinergitas di semua Instansi tetap harus terjalin dengan baik dalam upaya memutus mata rantai wabah Covid-19, khususnya di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Lanjut Sertu Parsimin pihaknya menghimbau, dengan telah dipasangnya ratusan stiker tersebut masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadarannya akan bahaya wabah Covid-19.

Hal ini kata Sertu Parsimin, juga merupakan perintah dari Pangdam 1/BB ke jajaran Korem 033/WP salah satunya kepada jajaran Kodim 0318/Natuna.

“Tetap harus mematuhi protokol kesehatan, terutama pada melakukan kegiatan yang bersifat resmi. Hal ini juga “, pungkas Sertu Parsimin.

Dari Natuna Untuk Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.