Sertu Saroji, Kembali Laksanakan Komsos Terkait Penggunaan Lapangan Sepak Bola

27

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Koramil 06/Serasan melalui Babinsa Pos Subi Sertu Saroji, kembali melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) rutin bersama warga binaannya, pada Selasa (02/06/2020). Pagi.

Komsos dilakukan oleh abdi negara itu, dengan Bersama sama Unsur yang ada di Desa Pjs. Kades Terayak, dan Kadus, mengecek pembangunan lapangan Bola kaki yg di bangun melalui anggaran dana desa terayak th 2020.

“Kita juga sudah melakukan koordinasi bersama pekerja dan Tim TPK agar di masa pandemi covid 19 ini pengerjaan lapangan bola kaki ini tetap jaga jarak dan sesuai protokol Tim Gugus Tugas Covid-19 di desa Terayak”, ujarnya.

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 06/Serasan juga menghimbau Kepada aparatur desa untuk sosoalisasi pengunaan lapangan bola ini kepada pemuda, bersama sama menjaga agar tahan lama dalam mengembangkan keahlian pemuda di bidang olahraga Dsa Terayak Kecamatan Subi.

“Hari Lahir Pancasila Semangat Gotong Royong, kita semangatkan para pemuda, melalui lapangan sepak bola ini”, pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.