Serka Rapius : “Utamakan Keselamatan Dalam Bekerja”

66

NATUNA, KEPRITODAY.COM –  Babinsa Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Serka Rapius, kembali melaksanakan Komunikasi Sosial bersama salah seorang warga binaannya yakni Bapak Satar (57). Minggu, (12/01/2019) pagi.

Diketahui Bapak Satar merupakan warga Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut yang kesehariannya bekerja sebagai pemecah batu.

Dalam Kosmosnya, Serka Rapius menghimbau kepada Bapak Satar untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Menurutnya, bekerja sebagai pemecah Batu mempunyai tingkat resiko yang tinggi, karena dalam proses pengerjaannya menggunakan alat besi tajam dan api.

Terlebih saat ini, Bapak Satar memang memiliki banyak pesanan Batu, guna bahan material pembangunan fisik oleh sejumlah Kontraktor.

“Kita menghimbau kepada Bapak Satar tetap berhati-hati dalam bekerja, jaga keselamatan, jangan terlena dengan job pesanan yang banyak dengan mengesampingkan keselamatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Serka Rapius mengajak masyarakat binaan khususnya, menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Sementara Bapak Satar kepada media ini, mengapresiasi aparat Desa yang dinilai telah peduli terhadap warga binaannya.

Ia berharap, kedekatan TNI-Polri dengan masyarakat tetap terus terjaga, guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman.

“Terimakasih kepada pak Babinsa yang sudah peduli dengan kami, kami bangga punya Babinsa seperti ini,” pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.