BPBD

Sempena Hari Ibu, Syahrul Apresiasi IPEMI Kota Tanjungpinang

26

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menutup bazar periodik dan perlombaan dalam rangka hari Ibu ke-91 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Tanjungpinang, di Lapangan Parkir Mall Ramayana, (23/12).

Dalam sambutannya Syahrul mengucapkan terima kasih dan selamat kepada IPEMI Kota Tanjungpinang atas terlaksananya kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya sangat mengapresiasi IPEMI yang telah menggagas acara ini dengan meriah dan mudah-mudahan kegiatan ini yang dilaksanakan ini benar-benar bisa membawa manfaat bagi kaum ibu khususnya dan pelaku UKM yang ada di Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Syahrul juga sampaikan bahwa sinergitas dan kebersamaan ini harus terus dipelihara dan dipertahankan, agar IPEMI ini akan semakin dikenal oleh masyarakat luas dan membawa manfaat untuk masyarakat ramai.

Lanjut syahrul, dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat hari Ibu ke 91. “Saya turut memberikan apresiasi kepada IPEMI Kota Tanjungpinang, yang telah melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ibu ke-91, semoga seluruh Ibu yang ada di Kota Tanjungpinang khususnya, dan di Indonesia pada umumnya, selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT,” harap Syahrul

Ketua IPEMI Kota Tanjungpinang, Hj. Suryana mengatakan peringatan Hari Ibu tahun 2019 oleh IPEMI Kota Tanjungpinang diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya, Lomba nyanyi lagu 90an, lomba baca puisi, lomba fashion show, dan senam lansia. Serta Bazar periodik yang diikuti oleh puluhan peserta.

“Kami sangat merasa bangga atas dukungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, khususnya kepada Walikota Tanjungpinang dan seluruh sponsor, kami di IPEMI berharap mudah-mudahan kehadiran kami bisa membantu masyarakat dan menjadi wadah untuk para UKM untuk menjalani usaha,” ungkap Suryana.

Sempena Peringatan Hari Ibu tersebut, IPEMI Kota Tanjungpinang juga memberikan penghargaan kepada Perempuan Inspiratif yang ada di Kota Tanjungpinang, yaitu kepada Hj. Suryatati A. Manan, Juwariah Syahrul, Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, dan Caskinih. Penghargaan diserahkan langsunh oleh Walikota Tanjungpinang. (red/hm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.