Sambangi Masyarakat Midai, WS-RH Paparkan Visi-Misi

140
pemprov

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) lakukan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Midai dan Suak Midai. Sabtu, (16/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, WS-RH kembali memaparkan sejumlah visi dan visi sebagai calon pemimpin Natuna.

WS menyebutkan, pihaknya akan memperhatikan sektor pendidikan dengan memberikan bantuan beasiswa kepada siswa kurang mampu dan berprestasi, serta meningkatkan status kampus STAI Natuna menjadi Universitas Islam Natuna.

“Insyaallah STAI Natuna nanti akan kita tingkatkan statusnya menjadi Fakultas, salah satu syaratnya untuk itu kan harus ada beberapa dosen dokter”, ujar WS.

Sementara di sektor religi lanjutnya, menyalurkan bantuan operasional untuk Masjid, menyelesaikan seluruh pembangunan Masjid yang masih terbengkalai, serta menjadikan Masjid Agung Natuna tempat Islamiq Center.

Nanti di Masjid Agung itu kita jadikan tempat pusatnya kegiatan Islami”, ucap WS.

Terkait besarnya gelombang laut di wilayah perairan Kecamatan Midai, pasangan WS-RH juga akan mengusahakan penambahan pembangunan pelabuhan, guna antisipasi masuknya angin kencang.

“Atas izin Allah mungkin kita akan coba nanti bangun pelabuhan lain di Midai, agar pada angin kencang tetap bisa masuk kapal”, pungkas WS.

Menurut pantauan, di beberapa titik masa kampanye WS-RH di Kecamatan Midai dan Suak Midai, didampingi oleh belasan anggota DPRD, dan diawasi oleh sejumlah anggota Panwascam.(Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.