Salut, Babinsa Ini Tetap Eksis Goro Bantu Warga Perlebar Ruas Jalan Utama Desa Payak

 

NATUNA, Kepritoday.com – Salut kepada Babinsa Koramil 06/Serasan, Serda Mawardi, meskipun menggunakan Pakaian Dinas Harian ( PDH ) Tetap Exsis Bahu Membahu Bersama Warga Binaan Memperlebar Ruas Jalan Utama di Desa Payak Kecamatan Serasan Timur. Kamis, (24/11/2022).

Bulan November sampai dengan Januari biasanya di Kecamatan Serasan Timur Hujan Melanda oleh sebab itu kami berinisiatif memperlebar jalan tersebut agar di waktu hujan air yang dari lereng bukit bisa mengalir dan tidak menggenangi jalan mengakibatkan jalan licin dan membahayakan bagi penguna jalan.

Dengan lebar nya jalan tersebut jika ada Proyek Pembuatan Drainase akan memudahkan dan dapat meminit angaran karena lokasi tersebut sudah bersih dan siap di bangun drainase.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.sos menyampaikan agar Para Babinsa Menjadi “Motor” di setiap kegiatan di desa binaan bangun desa yang tangguh dan desa yang mandiri agar lebih maju dan berkembang.

Dengan menanamkan jiwa gotong royong kebersamaan akan membuat desa yang bersih asri dan Tangguh karena warga nya yang kompak.

_*Dari Natuna Untuk Indonesia*_

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.