pemko pinang

Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang Akan Dijadikan Rumah Aspirasi

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP akan membuka rumah Dinasnya di Jl. Sei Ladi, Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, sebagai Rumah Aspirasi untuk Warga Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan disetiap hari Sabtu. Dan, Rumah aspirasi tersebut akan dibuka mulai Sabtu (12/12/2020).

Hal tersebut dikatakan Rahma disela-sela kunjungannya saat meninjau kesiapan TPS 02 Kelurahan Air Raja dalam menyelenggarakan Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kepri pada Rabu (8/12/2020) beberapa hari lalu.

Rahma mengatakan, Adapun yang melatarbelakangi kegiatan dibukanya Rumah Aspirasi tersebut adalah rasa empati yang pernah dirasakannya, sewaktu masih menjadi masyarakat Kota Tanjungpinang, pada saat akan menyampaikan keluhan-keluhan atau masukan-masukan tidak ada tempat untuk menyampaikannya.

“Dibukanya Rumah Aspirasi ini, supaya masyarakat dapat menyampaikan keluhan ataupun masukan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.” Ucap Rahma.

Pada kesempatan itu, Rahma juga menyampaikan rencana kedepannya, bahwa kegiatan tersebut diatas tidak hanya temu bual atau tatap muka yang sesuai dengan Protokol Kesehatan saja, melainkan juga dapat menggunakan Daring atau melalui Jaringan Internet, sehingga dengan mudahnya warga Kota Tanjungpinang dapat menyampaikan Aspirasi apa saja dan dimana saja berada, dan rumah aspirasi tersebut di buka untuk umum. Jelasnya. (BKS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.