Rayakan HUT RI ke-73, LANAL Dabo Singkep Gelar Lomba Agustus-an

32

LINGGA, Kepritoday.com – Keluarga besar Lanal Dabo Singkep berkumpul bersama di Mako Lanal Dabo Singkep dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 dan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-72 yang akan jatuh pada tanggal 27 Agustus 2018 mendatang pada minggu (18/08/2018).

Jalasenastri Lanal Dabo Singkep menggelar jalan sehat dilanjutkan beberapa macam perlombaan untuk meramaikan acara ulang tahun tersebut dan diikuti oleh anggota militer, PNS , Jalasenastri dan keluarga. Perlombaan yang di laksanakan antara lain kupas bawang, Gendong istri, lari sarung estafet, tangkep lele, memindah air estafet, Sunggi botol, menggiring bola dengan botol.

Acara yang dibuka oleh Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, M.Tr. Hanla
tersebut turut dimeriahkan oleh Anjas Group, band lokal dari Dabo Singkep.
Dalam sambutannya Komandan Lanal Dabo Singkep menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-73 dan HUT Jalasenastri ke-72 serta menyampaikan ucapan terima kasih dari Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. atas sukses terlaksananya Latihan Gragaspur Tingkat III terpadu beberapa waktu yang lalu di pantai Todak Dabo Singkep.

Selain hal tersebut Komandan Lanal juga menyampaikan apresiasi Panglima Koarmada I terhadap Lanal Dabo Singkep sebagai Pangkalan dengan lingkungan yang bersih di Jajaran Koarmada I.

Acara dilanjutkan dengan hiburan , memasak ikan lele yang diperoleh dari budi daya di lahan ketahanan pangan Lanal Dabo Singkep, dan makan siang bersama. (EAS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.