pemko pinang

Rahma Sambut Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Pariaman Beserta Rombongan

23

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kunjungan kerja Forkopimda beserta Tim Terpadu Penanganan konflik sosial Kabupaten Pariaman Provinsi Sumatera Barat beserta Rombongan yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pariaman, H. Jonpriadi, SE, MM, dan disambut Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma ,S.IP di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (5/12) Pagi.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.IP memberikan apresiasi atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Pariaman ke Kota Tanjungpinang Hal ini dapat meningkatkan jalinan kerjasama, saling bertukar pikiran antar kedua daerah. “Mudah-mudahan dari kunjungan ini dapat menambah ilmu bagi kedua daerah, saling tukar pemikiran dan informasi tentang kebijakan daerah yang terpenting untuk mempererat silahturahmi dalam konteks memperteguh rasa nasionalisme sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Rahma.

Ia juga menuturkan, bahwa di Kota Tanjungpinang tidak ada konflik sosial, ini berkat kerjasama yang baik dari seluruh Forkopimda di Kota Tanjungpinang, serta dukungan masyarakat, sehingga wilayahnya bisa aman dan bebas dari konflik sosial. “Semoga dengan silahturahmi ini bisa saling tukar informasi yang akan memberikan manfaat sebesar-besarnya terutama dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kinerja dalam upaya kewaspadaan dini masyarakat dan penanganan konflik,” tutup Rahma.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pariaman, H. Jonpriadi, SE, MM, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dan penerimaan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Pariaman beserta dengan rombongan di Kota Tanjungpinang. “Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah masalah penanganan konflik sosial di Kota Tanjungpinang, karena Kota Tanjungpinang termasuk salah satu Pemerintah Kota terbaik dalam penanganan konflik sosial di wilayahnya,” ungkap Jonpriadi.

Lebih lanjutnya, disamping itu, dirinya juga sangat mengharapkan bahwa kegiatan tukar-menukar informasi dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut akan dapat berlangsung dengan baik dan lancar serta dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan menambah jalinan silaturahmi.

Acara dilanjutkan dengan penukaran cenderamata antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kabupaten Pariaman dan sebaliknya, dalam suasana mempererat tali silahturahmi antara kedua kabupaten/kota tersebut, dan acara berlanjut dengan dialog Terkait Sharing Informasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial yang ada di daerah masing-masing di antara kedua belah pihak.

Dalam sambutan kunjungan tersebut turut ikut mendampingi, Asisten ekonomi pembangunan, H. Irwan, S.Sos, MM, Kepala Kesbangpol Penmas Kota Tanjungpinang, Ahmad Nur Fattah, S.Sos, M, Si, Unsur FKPD, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (red/hm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.