PT. Kukuh Cipta Utama Bantah Jika Pihaknya Tidak Memiliki NIB

NATUNA, KEPRITODAY.COM – PT. Kukuh Cipta Utama membantah pemberitaan beberapa media terkait pihaknya tidak memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) pada pengelolaan SPBU di Kecamatan Midai.

Informasi yang menuding PT. Kukuh Cipta Utama yang bergerak di bidang SPBU tidak memiliki NIB tersebut termuat di sejumlah media.

Direktur PT. Cipta Kukuh Utama, Suhardi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah lama memiliki NIB, bahkan sejak sebelum beroperasinya SPBU di Kecamatan Midai.

“Apa yang dituding oleh sejumlah media yang menyebutkan perusahaan kami tidak memiliki NIB itu tidaklah benar”, tegasnya. Minggu, (12/09/2021).

Lampiran Bukti NIB Yang Dimiliki PT. Kukuh Cipta Utama, Bergerak Di Bidang Perminyakan SPBU

 

Menurut Suhardi, pihaknya tidak akan mendapat izin operasi pengelolaan SPBU dari PT. Pertamina jika syarat izin pengelolaan SPBU belum terpenuhi.

“Logikanya jika kami tidak punya NIB, bagaimana pihak PT. Pertamina dapat mengeluarkan izin DO buat kami? “, tegas Suhardi.

Sementara terkait Distribusi minyak menggunakan angkutan laut dari Selat Lampa ke Kecamatan Midai kata Suhardi, hal itu bukan menjadi tanggungjawab pihaknya, melainkan menjadi tanggungjawab pihak transportir yang ditetapkan oleh PT Pertamina.

Untuk masalah ini Suhardi berharap masyarakat tidak perlu khawatir terhadap pasokan BBM untuk kecamatan midai dan sekitarnya. Kami berupaya melayani kebutuhan masyarakat semaksimal mungkin. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.