Produseri Grup Musik Staman Penyengat, Ronnie Indra Ingin Support Talenta Anak Tempatan

280

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Grup musik Staman asal Pulau Penyengat, Kota Tanjungpunang, Kepulauan Riau (Kepri) mencoba melebarkan sayapnya ke kancah musik nasional. Grup musik yang menggabungkan musik melayu dan moderen itu kini tengah bekerjasama dengan vokalis band Lyla, Naga untuk menggarap singel baru berjudul “Senandung Negeri”.

“Beberapa hari yang lalu, anak-anak staman sedang produksi video clip untuk single pertama mereka dengan Naga dan Kang Dharma Lyla, di penyengat dan benerapa titik di kota tanjungpinang” kata Ronnie Indra, Produser Grup Musik Staman, Minggu (1/12).

Ronie menginginkan agar grup musik tersebut dikenal di kancah nasional sekaligus mempromosikan Pulau Penyengat.

“Pulau Penyengat selain punya nilai sejarah, pulau tersebut juga memiliki potensi wisata yang bagus. Kita serius garap dan membantu anak-anak staman dalam berkarya, potensi potensi lokal yang baik harus kita support,” tuturnya.

Dalam waktu dekat ini, staman akan launching single pertama mereka dengan judul senandung negri bersama Naga Lyla.

“Yah… Dalam waktu dekat lah, mungkin di akhir desember, kita lagi atur jadwalnya,” imbuhnya.

Lagu yang diciptakan oleh Razif anak asli penyengat ini, dapat sentuhan dari komposer Kang Dharma Lyla, sehingga hits ini cukup enak dan nyaman didengar di telinga publik tanah air, selain itu dalam penggarapan video clip ini, Ronnie Indra juga mendirect unsur lokal yaitu Thenny Feliciano yang biasa dikenal dengan Cano.

“Kami ingin bakat – bakat lokal yang berpotensi ini kita support agar kedepan Tanjungpinang dapat di kenal luas oleh masyarakat Indonesia,” tambah Ronnie.

Terpisah, Naga dan Dharma Lyla saat ditanya tentang kerjasama dan kolaborasi dirinya dengan grup musik staman dari penyengat, mereka terlihat sangat semangat.

“Kita harus dukung dan support. Mereka berbakat dan penuh talenta,” ucap Naga Lyla yang turut diaminkan Kang Dharma Lyla.

Selain itu, mereka juga sepakat akan membantu pemasaran di pangsa pasar nasional.

“Kedepan kita akan dukung terus kreatifitas anak-anak staman ini, yah bisa jadi anak-anak staman ini akan berkolaborasi dengan artis-artis ibukota lainnya, kita akan support,” jelas Naga.

Intinya Naga dan Dharma Lyla sangat apresiasi apa yang telah anak-anak staman lakukan sejauh ini.

“Hadir yaa nanti launching single staman bersama naga lyla jangan lupa juga subscribe channel youtube nya staman,” pungkasnya.

Saat ini anak-anak dari grup musik staman penyengat sedang fokus mempersiapkan launching single pertama mereka berkolaborasi dengan Naga Lyla yang akan dirilis dalam waktu dekat, sekitar akhir desember 2019.

Mari kita support konten dan talenta lokal agar dapat berkreasi dan dapat tempat di nasional gays…!

(*/Ak)

Leave A Reply

Your email address will not be published.