Lingga

Polres Lingga Gelar Anjangsana Menjelang HUT Korpri ke 48

43
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Lingga menggelar kegiatan sosial berupa anjangsana.

Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi para pensiunan PNS Polri yang pernah berdinas di Polres Lingga.

Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi tiga orang pensiunan PNS Polri. Ketiga pensiunan yang dikunjungi yaitu Bpk. Umar Kecik di Dabo singkep, Bpk. Muhammad Nur di Desa Bukit Abun dan Bpk. Awang di di Desa Batu Kacang.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T melalui Kabag Sumda Kompol Alvis Madan mengatakan menjelang peringatan HUT Korpri ke-48 tahun 2019, PNS di lingkungan Polres Lingga menggelar kegiatan anjangsana mengunjungi para pensiunan PNS Polri kali ini dilaksanakan di tiga tempat.

“Tujuan kegiatan anjangsana ini yaitu agar tetap terjalinnya silaturahmi yang baik dengan para pensiunan PNS Polri walaupun mereka sudah pensiun dalam berdinas. Kita kunjungi mereka dan berikan tali asih,” jelasnya, Senin (23/11/2019).

Kabag sumda juga menyampaikan, Kegiatan dalam memeperingati HUT Korpri ke-48 2019 yang sudah dan akan dilaksanakan harapannya mampu memberikan manfaat sesuai tema peringatan yaitu Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. pungkasnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kabagsumda Polres Lingga KOMPOL Alfis Madan, Kasubbagpers Bagsumda Polres Lingga IPTU Sugianto, Banum Bagsumda Polres Lingga PENGDA TK I Emilda Riana, Banum Bagsumda Polres Lingga PENGDA TKI I Agustina, Banum Satintelkam Polres Lingga PENGDA TK I Sundari, Banum Sium Polres Lingga PENGDA TK I Rini Fatmasari, Banum Sikeu Polres Lingga PENGDA TK I Dian Oktaria Restiani, S.Pd., Ps. Kaurmintu Satbinmas Polres Lingga PENGDA TK I Patimah.(RL/Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.