Plh. Danramil 06/Serasan Minta Para Babinsa Turut Sukseskan Pilkada Serentak 2020

16

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Plh Danramil 06/Serasan, dari jajaran Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pengarahan kepada anggota Babinsa dan Persit KCK Ranting VI Koramil 06/Serasan di Makoramil 06/Serasan Jln.Datuk Kaya H.Abdul Rachman Kp. Air Sekain Kelurahan Serasan Kecamtan Serasan. Jum’at, (16/10/2020) pagi.

Kegiatan pengarahan ini bertujuan mengingatkan kembali kepada seluruh anggota bahwa Pada Pilkada Desember mendatang, Koramil 06/Serasan tetap mengadakan pengamanan guna kesuksesan Pemilukada dan menjaga netralitas TNI serta Ibu-ibu Persit yang memilih tetap menjaga nama baik satuan Koramil 06/Serasan.

Dalam kesempatan itu, Plh Danramil juga berpesan kepada anggota dan persit untuk tidak mengomentari hal-hal yang tidak perlu di medsos dan gunakan medsos intuk berkomunikasi, bijak dalam bermedsos.

“Sudah tugas dan tangung jawab saya sebagai tertua untuk mengingatkan anggota dan persit sebagai pembina persit di Koramil 06/Serasan”, ujar Peltu Alex.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,SH.M.Han mengatakan Memerintahkan Tertua di masing masing jajaran Koramil untuk selalu mengadakan pembinaan dan pengarahan kepada anggota agar selalu memegang pedoman Netralitas TNI serta mengingatkan Persit agar terarah tidak mencoreng nama baik satuan kodim 0318/Natuna.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Harnoto S.sos Kodim sebagai pucuk Komado Koramil jajaran Danramil / Tertua harus selalu menyampaikan hal ini agar nama baik satuan TNI – AD tetap terjaga.

Dari Natuna untuk Indonesia Kodim Natuna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.