Plh. Danramil 06/Serasan, Apresiasi Masyarakat Desa Air Nusa

19

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Dalam rangka Karya Bhakti bersekala kecil tahun 2020, Koramil 06/Serasan menggelar jum’at bersih, Gotong Royong (Goro) bersama warga membersihkan sepanjang jalan Desa Air Nusa, Kecamatan Serasan Timur. Jum’at, (27/03/2020) pagi.

Plh. Danramil 06/Serasan, Peltu Alex mengatakan, kegiatan tersebut ialah dalam bentuk menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik antar TNI-AD dan Masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kekompakan kami TNI-AD bersama masyarakat Kecamatan Serasan Timur, semoga kekompakan ini tetap dapat terjalin kedepan, demi kemajuan daerah kita,” ujarnya

Dalam hal ini, Peltu Alex bersama Kades setempat juga mengupaya menggerakkan warga agar dapat bahu-membahu mengikuti Goro.

Lanjut Peltu Alex mengapresiasi masyarakat Desa Air Nusa, yang menurutnya aktif melaksanakan Goro rutin bersama Babinsa.

Ia berharap, bagi Desa-desa lain yang ada di Kecamatan Serasan maupun Kecamatan Serasan Timur dapat mencontohi Desa Air Nusa, dalam upaya membangun Desa lebih baik kedepan.

“Semoga Desa-desa lainnya dapat mencontohi Desa ini, yang selalu berkoordinasi dengan pihak Babinsa, dalam pelaksanaan Goro,” pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.