Pertandingan Futsal antara Korem 033/WP Vs Polres Bintan Berlangsung Seru

22

BINTAN, Kepritoday.com – Masih dalam suasana memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020, Personil Korem 033/ Wira Pratama dan Personil Polres Bintan melaksanakan pertandingan Futsal Persahabatan yang dilaksanakan pada Rabu dilapangan Futsal Km.10 (7/10/2020).

Pertandingan Futsal ini merupakan wujud kekompakan dan Sinergitas antara TNI-Polri yang semakin Solid, tidak hanya kompak dalam Kedinasan namun juga dalam bidang Olahraga.

Ada hal yang seru dalam pertandingan persahabatan tersebut yaitu hadirnya Perwira dari Korem 033/WP yaitu Mayor Inf Reza Fahlevi dan Kapten Arm Rio yang turun kelapangan langsung untuk menikmati serunya pertandingan tersebut.

Dengan adanya pertandingan ini dapat menjaga Kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas kedepannya dalam Kondisi yang Prima sehingga dapat mengawal dan mengamankan Agenda Pilkada serentak 2020 dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sehat dan selalu Menerapkan Protokol Kesehatan karna sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia.

Diharapkan pertandingan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan antara TNI-Polri dan dapat menjadikan sebagai bukti nyata dan bukan hanya sekedar ucapan semata bahwa TNI-Polri itu benar-benar kompak dan bersinergi.

Sumber: Humas Polres Bintan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.