Pertandingan Domino Yang Digelar FPII Korwil Kabupaten Bintan, Masuki Babak Final

29

BINTAN, Kepritoday.com – Turnamen Domino yang diadakan oleh Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Bintan bersama Pemerintah Kabupaten Bintan sudah memasuki tahap akhir. Direncanakan, hari ini, Jumat, (3/1/2020) akan diadakan pertandingan final dan ditutup secara resmi.

“Semalam udah masuk 16 besar, Malam ini, selesai,” sebut Ketua FPII Korwil Kabupaten Bintan, Armayunita, Spd.

Wanita yang murah senyum ini, juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kita sangat berharap semoga kedepan Pemkab Bintan melirik dan mendukung penuh serta memfasilitasi pertandingan yang digelar oleh warga setempat.

Selain itu, terimakasih juga kepada Kelurahan, Kecamatan Bintim hingga Polsek Bintim sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar,” beber Bekang alias abu bakar selaku ketua panitia pelaksana Kepada awak media ini.

Selain menutup kegiatan pertandingan Domino, FPII juga akan meresmikan Kantor Sekertariat FPII Kabupaten Bintan di Jalan Sei Datok, Kelurahan Kijang Kota.

Wanita yang akrab disapa Kak Ita ini, selanjutnya akan berencana menjadikan kegiatan tersebut sebagai Agenda tahunan FPII Korwil Kabupaten Bintan.

Sumber: FPII Korwil Bintan

Leave A Reply

Your email address will not be published.