Peringati HUT PP Ke-61, Keluarga Besar PP Natuna Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Ranai

69
pemprov

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) Ke-61, keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna gelar upacara dan tabur bunga, menghormati jasa para pahlawan Kemerdekaan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai. Rabu, (20/10/2020) petang.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, upacara peringatan HUT PP juga turut dibacakan Ikrar Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna, Fadillah

Ketua MPC PP Natuna Fadillah, sekaligus sebagai pembina Upacara dalam amanatnya mengucapkan terimakasih dan ungkapan syukur, karena rekan juang PP yang telah menyempatkan waktu mengikuti upacara.

“Ini salah satu bukti bahwa Jiwa dan Semangat juang tertanam di hati pada teman–teman anggota PP atas semangat dari saudara-saudari yang menyempatkan diri untuk hadir, jiwa kepahlawanan kita tetap di hati”, ucapnya.

Lanjut Fadillah berharap, seluruh ketua pimpinan anak cabang (PAC), Srikandi PP, maupun Sapma PP agar meningkatkan kwalitas PP didaerah masing-masing, agar nantinya PP Natuna terus dapat dipercayakan masyarakat sebagai organisasi yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.

Prosesi Tabur Bunga di Makam Pahlawan

“Mari kita tingkatkan bersama kegiatan-kegiatan positif dan kita sebagai Pemuda Pancasila harus terdepan dalam mewujudkan NKRI,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan, serta sesi photo bersama sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.