Peduli Sesama, Babinsa Sertu Parsimin Bantu Warga Angkat Viber Ikan

16

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan, dari Jajaran Kodim 0318/Natuna, Sertu Parsimin kembali Komsos bersama warga binaan Peduli Sesama membantu warga yang sedang menaikan viber ikan di Gudang salah seorang warga binaan. Rabu, (23/09/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan agar Babinsa lebih di kenal dan lebih dekat dengan warga binaan di desa binaannya membantu kesulitan warga.

Dalam kesempatan itu, Personil Babinsa Koramil 06/Serasan Sertu Parsimin tampak membantu warga bahu membahu menaikan 3 buah viber untuk di kirim ke Pemangkat, Provinsi Kalbar sebagai babinsa yang profesional selalu mendahulukan kepentingan bersama apa lagi membantu warga binaan di desa nya.

“Kami sebagai Babinsa harus paham dan mengerti betul warga kami, dan harus paham sedetil apapun itulah tugas kami agar bisa membantu kesulitan warga kami”, ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,SH.M.Han mengatakan Babinsa yang profesional harus mendahulukan kepentingan tugas dari kepentingan apapun seperti Babinsa harus mendahulukan kepentingan masyarakat di daerah binaannya.

“Segala kegiatan di desa kami harus ada dan harus tahu agar kami bisa bersama sama Kades memikirkan warga binaan kami”, ujarnya

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Harnoto S.sos Babinsa harus aktif di desa binaan agar bisa memantau dan membantu kesulitan warga binaan nya di desa nya.

“Kami babinsa semata mata hanya ingin membatu warga kami tidak ada maksut dan tujuan lain agar nama Koramil ,Kodim 0318/Natuna dan Nama TNI – AD yg berasal dari Rakyat tetap manungal bersama Rakyat yg kami cintai”, pungkasnya.

Dari Natuna untuk Indonesia Kodim Natuna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.