Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wartawan Tempatan Gelar Silaturrahmi

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Sejumlah wartawan tempatan berkumpul di salah satu kafe, Ranai, Natuna. Minggu, (30/05/2021) malam.

Kegiatan ini merupakan silaturrahmi sederhana antar sesama profesi wartawan tempatan, pasca hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Memang ini perdana, namun kita upayakan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sesama wartawan tempatan”, ujar Doni yang merupakan Pimpinan Redaksi Bursa kota.

Sementara salah satu wartawan tempatan lainnya, Rafi, menegaskan wartawan tempatan tidak untuk mengkotak-kotakkan organisasi, suku, ras, maupun agama, namun justru sebaliknya yakni menjadi alat pemersatu bagi seluruh wartawan di Natuna khususnya.

“Hanya sekedar silaturrahmi, setelah kita melewati hari raya Idul Fitri 1442 H, sudah seharusnya kita saling berkumpul kembali”, terang Rafi.

Dengan demikian Rafi berharap, adanya wartawan tempatan dapat menjadi wadah untuk bersama-sama memajukan pembangunan daerah lebih baik kedepan.

“Disisi lain silaturrahmi kita ini, saya juga ingin mengajak bukan hanya wartawan tempatan saja, namun seluruh wartawan lainnya juga dapat bahu membahu turut membangun daerah”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.