Nurdin Basirun Gelar Syukuran di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat

IMG_0907

Gubernur Kepulauan Riau, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M. Si, Menyampaikan Kata Sambutan Pada Acara Syukuran di Penyengat

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Setelah dilantik sebagai Gubernur Kepri definitif oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara dua hari sebelumnya, Nurdin Basirun langsung menggelar syukuran di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat, dengan mengundang berbagai elemen masyarakat dari seluruh Kepri. Jumat, (27/05).

Acara syukuran ini dilakukan dengan sangat sederhana. Diawali dengan shalat Jumat berjamaah dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Pulau Penyengat.

Hadir pada kesempatan ini Plt. Sekdaprov Kepri, Reni Yusneli, sejumlah kepala SKPD, pimpinan FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi dan elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Nurdin menyampaikan jika dirinya sangat membutuhkan dukungan, bantuan dan berbagai partisipasi dari masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras, saling silaturahmi dan bersatu padu membangun Kepri. Saya selalu mengharapkan masukan, koreksi dan saran dari bapak dan ibu sekalian, ” ujar Nurdin.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Nurdin juga mengajak masyarakat yang hadir di masjid Sultan Riau Penyengat serta diseluruh pelosok Kepri untuk saling bermaaf-maafan agar nantinya puasa yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan diterima oleh Allah SWT.

Adapun menyangkut jabatan Gubernur yang diamanahkan kepadanya, Nurdin menegaskan jika hal tersebut merupakan amanah yang harus dia pertanggungjawabkan.

“Ini adalah sebuah ikatan amanah yang harus saya emban, selanjutnya mari kita bersama-sama membangun Kepri,” singkatnya.(RZ/hum)

Top