MTs Tambelan Perlu Dukungan Dari Para Alumni MTs Tambelan dan Masyarakat Tambelan

76

BINTAN, Kepritoday.com – Beberapa bulan yang lalu, MTs Tambelan sudah melaksanakan kegiatan Miladnya yang ke 67 Tahun, ada begitu banyak harapan yang sampai saat ini belum terwujud yaitu, Menegerikan Sekolah MTs Tambelan.

Pihak Sekolah MTs Tambelan juga meminta dukungan serta perhatian dari para Alumni-Alumni MTs Tambelan serta masyarakat kecamatan Tambelan demi mewujudkan dan menciptakan generasi muda yang mampu serta bisa ikut bersaing di dalam dunia pendidikan seperti didalam Visi dan Misi Sekolah MTs Tambelan. Ujar Kepala Sekolah MTs Tambelan.

“Sekolah MTs Tambelan sangat memerlukan dukungan dari para Alumni-Alumni MTs Tambelan serta masyarakat Tambelan untuk selalu bisa menghidupkan sekolah MTs Tambelan didalam hal Pendanaan untuk Operasional sekolah yang mana dengan hanya mengharapkan dana BOS yang jumlahnya sangatlah tidak seberapa dimana Dana BOS tersebut harus di bagi per enam bulan agar bisa bertahan.”

Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.pd.I menyampaikan bahwa jangan sampai kegiatan Milad yang telah dilaksanakan dan memakan biaya yang sangat besar ini sampai sia-sia atau setelah melaksanakan kegiatan Milad MTs Tambelan maka kita semua sampai lupa pada tujuan awal.

“Mengapa diadakannya kegiatan Milad MTs Tambelan ke 67 Tahun tersebut karena inti dari diadakannya kegiatan Milad MTs Tambelan adalah untuk memberitahukan kepada khalayak ramai bahwa Usia MTs Tambelan sudah sangat tua dan perlu untuk di Negerikan atau jika jalan untuk menegerikan MTs Tambelan sudah mentok maka perlu lah dukungan dana serta perhatian dari kita semua masyarakat Kecamatan Tambelan agar sekolah MTs Tambelan tidak termakan oleh zaman.” Ungkapnya.

Dijelaskan Fatahur Ridha, yang paling berat dirasakan adalah ketika dengan dana yang hanya seberapa, sekolah MTs Tambelan harus di tuntut agar bisa membuat suatu gebrakan yang nantinya bisa menjadi ajang promosi atau ada keistimewaan dari sekolah MTs Tambelan yaitu agar minat para siswa/i tamatan SD dan orang tua dari siswa tidak canggung untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah MTs Tambelan.

Sudah berapa usaha yang telah di lakukan oleh sekolah MTs Tambelan salah satu usahanya adalah dengan mencari Donatur tetap, Menitipkan Kotak-Kotak Infaq disetiap Surau yang ada di Kecamatan Tambelan. Ya walaupun semua itu sudah dilakukan, tapi tetap masih belum bisa untuk menutupi segala kekurangan yang di perlukan untuk Dana Operasional Sekolah.

Maka dari itu, MTs Tambelan perlu dukungan dana dari para donatur-donatur serta bantuan selalu dari para Alumni-Alumni MTs Tambelan dan dari para Masyarakat Kecamatan Tambelan, agar MTs Tambelan bisa mewujudkan sebuah sekolah yang hebat dan bermartabat.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menghidupi sebuah sekolah yang hanya satu-satunya sekolah yang berbasis Agama Islam yang ada di Kecamatan Tambelan ini dan MTs Tambelan adalah milik kita bersama Masyarakat Kecamatan Tambelan.” Ungkap Ridha, panggilan akrab Kepala Sekolah MTs Tambelan.

Ditambahkannya, dalam hal ini, Sekolah MTs Tambelan bukan ingin mencari sensasi atau apa saja didalam membuat berita seperti ini tetapi jika MTs Tambelan tidak di dukung dan di support oleh semua pihak, maka sekolah MTs Tambelan tidak akan bisa mewujudkan dan menerapkan Visi serta Misi dari Sekolah MTs Tambelan.

Kepala Sekolah MTs Tambelan sangat-sangat berharap dukungan dari masyarakat kecamatan Tambelan serta dari para alumni-alumni MTs Tambelan agar sekolah MTs Tambelan bisa membentuk karakter generasi Kecamatan Tambelan yang beriman, berakhlak, berpengetahuan serta berpendidikan.

Oleh karena itu Kepala Sekolah MTs Tambelan meminta dengan segala kerendahan hati, jika ada dari para Alumni-Alumni MTs Tambelan serta masyarakat Kecamatan Tambelan yang memiliki sedikit kelebihan dari rezekinya bisalah kiranya menjadi Donatur bagi sekolah MTs Tambelan agar sekolah MTs Tambelan bisa juga berbuat lebih didalam hal meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di Sekolah MTs Tambelan serta untuk di Kecamatan Tambelan ini. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.