MTs Tambelan Jalankan Program Secanting Beras, Bantu Masyarakat Desa Kukup

415
Membagikan Beras, Gula Pasir serta Minyak Makan kepada Perwakilan RT 02 dan RW 01

BINTAN, Kepritoday.com – Menyikapi arti pentingnya berbagi kepada sesama, MTs Tambelan dalam Program Secanting Beras kembali membagikan Beras, Gula Pasir serta Minyak Makan kepada Masyarakat Desa Kukup di RT 002, di Kantor Desa Kukup, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Kamis, (18/7).

Sebelumnya, Program Secanting Beras ini sudah pernah dilakukan oleh MTs Tambelan, yang telah membagikan Beras, Gula pasir serta Minyak Makan kepada 11 orang masyarakat Desa Kukup di RT 03, dan untuk bulan ini, kegiatan yang dilakukan MTs Tambelan sudah berjalan untuk yang kedua kalinya dan diserahkan kepada masyarakat Desa Kukup di RT 02, Kecamatan Tambelan.

Pembagian Program Secanting Beras ini ikut disaksikan oleh Buyung, Ketua RT 02 dan Budiman, Ketua RW 01 serta Empiyono, Kesra Desa Kukup.

Menurut Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I, Program Secanting Beras ini akan terus berlanjut, jika para wali murid dan para donatur terus berkomitmen untuk mengumpulkan beras dan sumbangan lainnya kepada MTs Tambelan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang berhak menerimanya. Katanya.

Diharapkannya, pembagian Program Secanting Beras ini juga harus bisa dirasakan nantinya oleh masyarakat Tambelan mulai dari Desa Kukup, Desa Kampung Hilir, Desa Kampung Melayu, Desa Batu Lepuk dan sampai ke Kelurahan Teluk Sekuni.

“Kami dari MTs Tambelan berharap, Program ini akan terus berjalan, mengingat pentingnya arti saling berbagi dan saling memberi kepada orang yang lebih membutuhkan, walau tidak seberapa besar nilainya dari yang diberikan” Ungkap Ridha, panggilan akrab Kepala Sekolah MTs Tambelan ini.

Kepada para donatur serta pihak-pihak yang telah ikut dalam mensukseskan Program Secanting Beras ini, kami dari MTs Tambelan mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua Pihak, karena, Program Secanting Beras ini juga merupakan Program Bupati Bintan yang dulu pernah di canangkan, hingga saat ini Program Secanting Beras masih berjalan di Kecamatan Tambelan melalui MTs Tambelan, karena sampai saat ini hanya MTs Tambelan satu-satunya Instansi yang terus konsisten menjalankan Program Secanting Beras ini di Kecamatan Tambelan. Tutupnya. (Djo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.