MTs Tambelan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Tambelan

26
Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I saat Membagikan Masker Kepada Warga Tambelan.

BINTAN, Kepritoday.com – Sekolah MTs Tambelan tidak henti-hentinya menebar kebaikan, dari penggalangan dana kepada orang-orang yang terkena musibah, melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dalam program secanting beras, dan kali ini, MTs Tambelan Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat Tambelan.

Siswa/siswi MTs Tambelan turun kejalan dan membagikan masker kepada masyarakat dilakukan pada waktu Ba’da Ashar. Senin, (23/9).

Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I mengatakan, pembagian masker gratis kepada masyarakat Tambelan ini, bertujuan agar masyarakat terhindar dari dampak kabut asap yang masih menyelimuti Kecamatan Tambelan, walaupun pagi tadi Tambelan sudah diguyur hujan, tetapi kabut asap masih ada walaupun tidak separah kabut asap yang dialami oleh Provinsi-Provinsi dan Kota-Kota lainnya. Katanya.

“Pembagian masker ini di lakukan di 5 titik desa yang ada di Kecamatan Tambelan, mulai dari Kelurahan Teluk Sekuni sampai dengan Desa Kukup Kecamatan Tambelan.” Ungkap Fatahur Ridha.

Diharapkan Fatahur Ridha, dengan pembagian masker ini bisa sedikit menghindari masyarakat dari efek bahaya dari kabut asap jika terhirup oleh manusia walau pun masih tersisa sedikit kabut asap yang menyelimuti Kecamatan Tambelan.

“Paling tidak, jika ada lagi Kabut asap susulan, masyarakat sudah ada pegangan dan bisa langsung memakai maskernya.” Harapnya.

Bukan niat untuk mencari perhatian tetapi apa yang di lakukan oleh sekolah MTs Tambelan ini adalah wujud rasa peduli kepada sesama dan wujud saling mengingatkan bahwa udara yang disebabkan oleh kabut asap tersebut sangat berbahaya jika sampai terhirup oleh manusia. Ucap Fatahur Ridha.

Dijelaskannya, pembagian masker ini terlaksana atas sumbangan dari Bapak Radiansyah, S.Pd, yang memberikan sumbangan kepada Sekolah MTs Tambelan dan Sekolah MTs Tambelan lah yang menjadi perpanjangan tangan dari Bapak Radiansyah tersebut.

“Semoga apa yang telah di lakukan oleh Bapak Radiansyah ini akan menjadi pahala dan amal jariyah untuk beliau.” Ungkap Fatahur.

Kepala Sekolah MTs Tambelan menambahkan, pihak Sekolah MTs Tambelan sangat berharap, bahwa apa yang telah dilakukan oleh sekolah MTs Tambelan selama ini,  janganlah disalah artikan karena, tujuan dari pembagian Masker ini bukan untuk mencari sensasi, mencari muka atau bahkan mencari perhatian dari siapa saja, semua ini karena bentuk kepedulian Sekolah MTs Tambelan kepada sesama masyarakat Tambelan tanpa ada embel-embel apapun dan tanpa ada maksud lain. Ungkapnya.

Semoga apa yang telah di lakukan oleh Sekolah MTs Tambelan bisa menjadi sesuatu yang baik untuk sekolah MTs Tambelan kedepannya.

(Djo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.