Minta Dukungan Program Kerja, Kepala KPP Natuna Temui Plt. Gubernur Kepri.

30

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Didampingi oleh kepala Seksi Sumber daya Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tanjung Pinang Miswadi, Kepala Kantor KPP Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos menemui Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos., M.M. Kamis, (21/11/2019) pagi.

Pertemuan tersebut membahas beberapa hal seperti Hibah lahan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Babupaten (Pemda) Natuna kepada KPP Natuna, lahan dermaga untuk Kapal Negara Basarnas di Natuna, lahan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diperuntukan pembangunan Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas.

Dalam hal ini Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) mendukung penuh sejumlah program basarnas salah satunya kegiatan pembinaan potensi SAR di wilayah Natuna.

Usai menemui Plt. Guberbur Kepri, Mexi juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan Instansi lainnya seperti Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema.

Penyerahan Cindera Mata Dari Kepala KPP Natuna Kepada Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema

Dikatakan Mexi, pertemuan kedua pimpinan instansi lainnya tersebut juga menjalin hubungan dan koordinasi pada saat melakukan operasi pencarian dan pertolongan nantinya.

Pasalanya kata Mexi, Korem 033/WP sebagai salah satu stake holder dalam hal pelaksanaan operasi SAR wilayah tanggung jawab KPP Natuna.

“Dalam pertemuan itu, Danrem Tanjung Pinang Brigjen Gabriel Lema menerima dengan senang hati dalam silahturahmi yang sangat hangat ini dilaksanakan oleh Kepala KPP Natuna dan sekalian penyerahan cenderamata oleh Pihak KPP Natuna kepada Danrem Tanjung Pinang Brigjend Gabriel Lema, ” Imbuhnya.

Penyerahan Cindera Mata Oleh Kepala KPP Natuna Kepada Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono

Mexi berharap, pertemuan pihaknya kepada Plt. Gubernur Kepri dan sejumlah Pimpinan Instansi lainnya tersebut dapat terjalinnya kerjasama yang baik, terutama pada saat pelaksanaan Operasi SAR wilayah Natuna-Abambas.

“Kami berharap bisa berjalan dengan baik atas Dukungan penuh dari Gubernur, DPRD prov Kepri, “Pungkas Mexi. (Zal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.