Memasuki Hari Ke-9, Pra TMMD Desa Selemam Kodim 0318/Natuna Terus Berlanjut

 

NATUNA, Kepritoday.com – Bertempat di Desa Selemam yang menghubungkan dua Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Bunguran Timur Kodim 0318/Natuna melaksanakan Pra TMMD untuk menghubungkan dua jalan Desa yang ada di Kabupaten Natuna.

Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan Kementrian/LPNK, Pemda dan Komponen masyarakat dilaksanakan secara gotong royong.

TMMD bukan hanya Domain TNI AD saja, satu kan tekad bersatu padu dalam sukses kan TMMD demi tercapainya percepatan pembangunan di daerah dan terdukungnya aspek pertahanan darat.

Kegiatan TMMD nantinya yang ke 118 Kodim 0318/Natuna TA 2023, Sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat semakin kuat, yang di laksanakan di 50 Kabupaten Kota dengan sistem “bottom up planning” meliputi sasaran fisik dan non fisik.

Diharapkan dengan adanya Pra TMMD yang di laksanakan Kodim 0318/Natuna percepatan dan target waktu TMMD nantinya kedepan dapat dilaksanakan sesuai target yang diinginkan, sehingga pembangunan dan manfaatnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Natuna. ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.