Memasuki Hari Ke-2, Tim SAR Gabungan Belum Temukan Korban Nelayan Jatuh Dari Bagan

 

NATUNA, Kepritoday.com – Pencarian hari ke-2 terhadap kecelakaan kapal 1 orang Anak Buah Kapal ( Abk ) Kapal bagan ikan yang terjatuh di Perairan Pulau Selaut Kabupaten Natuna masih terus di lakukan. Minggu, (31/07/2022).

Tim Rescue Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna bersama tim SAR gabungan lainnya melakukan penyisiran di permukaan air sekitar lokasi kejadian korban terjatuh.

Selain itu pencarian juga di lakukan dengan penyisiran di sekitar bibir pantai serta dengan melakukan penyelaman oleh beberapa unsur SAR di sekitar lokasi.

Dalam pencarian ini melibatkan unsur dari Pos Angkatan Laut Sedanau , Polsek Sedanau , Polairud Natuna , Satpol PP Kabupaten Natuna , Pemerintah Daerah Kecamatan Bunguran Barat Serta unsur dari Masyarakat dan nelayan.

Luas area Pencarian Yang di lakukan hari ke-2 Seluas 4 Nm² sesuai dengan Peta Prediksi Pencarian ( SAR MAP Prediction ) dari BASARNAS Comand Centre dengan Melibatkan Alut 1 Set Perahu Karet KPP Natuna , Combat Boat Lanal Ranai Serta beberapa Kapal Nelayan.

Hasil Pencarian tim SAR gabungan Pada hari ke-2 masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari. (**).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.