Lingga

Lanal DBS Gelar Family Gathering Guna Pererat Silaturahmi Antar Prajurit

270
dprd lingga
Salahsatu Acara Family Gathering Yang di gelar Lanal Dabo Singkep.

LINGGA, Kepritoday.com – Untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga besar, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep menggelar acara Pertemuan Keluarga (Family Gathering) di Lapangan Futsal Lanal Dabo Singkep, Minggu (01/09/2019).

Dalam sambutannya Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, menyampaikan bahwa acara Family Gathering ini untuk memberikan hiburan dan penyegaran bagi para prajurit dan istri beserta anak-anaknya dan sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi sesama prajurit Lanal Dabo Singkep dan keluarganya.

Danlanal DBS juga berharap semoga kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Lanal Dabo Singkep dapat memperkokoh persaudaraan, kekompakan, kerukunan, kebahagiaan serta kedamaian antar sesama keluarga prajurit.

Kegiatan Family Gathering yang di awali dengan sambutan Komandan Lanal Dabo Singkep kemudian ini di lanjutkan dengan foto bersama. Beberapa perlombaan juga digelar dalam kegiatan ini di antaranya merias wajah istri, lomba bakiak, pertandingan futsal, makan kerupuk dan lomba estafet tepung.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pembagian doorprize. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.