Lagi, Wan Arismunandar Tampung Aspirasi Nakes Puskesmas Kecamatan Serasan

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Lagi-lagi Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Puskesmas Kecamatan Serasan terkait Pelayanan Kesehatan. Rabu, (24/02/2021) pagi.

Dari hasil kunjungan kerja komisi I DPRD Kabupaten Natuna ke Puskesmas Kecamatan Pulau Laut tersebut disampaikan bahwa Terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat sudah cukup baik.

Hanya saja ada beberapa infrastruktur yang menjadi usulan bagi pihak Puskesmas Kecamatan Pulau Laut kepada Pemerintah Daerah.

Usulan tersebut diantaranya tralis besi pengaman untuk pintu dan jendela Puskesmas, serta adanya Squrity, sebagai antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Karena jarak Puskesmas yang jauh dari tempat keramaian, mereka khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, maka dari itu mereka minta di usulkan tralis besi setiap pintu dan jendela”, terang Wan Aris.

Lanjut Wan Aris, usulan pihak Puskesmas Kecamatan Pulau Laut idak hanya itu, halaman depan Puskesmas Kecamatan Pulau Laut Natuna yang saat ini cekung, dibutuhkan adanya penimbunan tanah keras.

Atas segala usulan tersebut, Ketua Komisi I Wan Arismunandar akan segera melakukan koordinasi kepada dinas terkait.

Ia berharap, Puskesmas Kecamatan Serasan nantinya tidak lagi terdapat kendala yang berarti dalam pelayanannya kepada masyarakat.

“Nanti usulan-usulan ini akan kita bahas di internal DPRD, dan akan kita koordinasikan kepada dinas terkait. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.