Lagi, Sertu Suhono Komsos Bersama Warga Binaan

36

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kembali dilakukan oleh Babinsa Desa Cemaga, Sertu Suhono, bersama warga binaannya yakni Bapak Khoiruddin. Rabu, (15/01/2020) pagi.

Kali ini, dalam Komsosnya Sertu Suhono bertujuan mengetahui situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah desa binaan, berkaitan dengan keamanan dan ketertiban.

“Kita ingin mengetahui kondisi terkini tentang bagaimna situasi di daerah binaan kita, ini adalah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa,” ujarnya.

Sertu Suhono mengungkapkan, situasi dan kondisi saat ini di wilayah Desa Cemaga dinilai masih dalam keadaan kondusif.

Kendati demikian, pihaknya selaku aparat Desa menghimbau kepada seluruh masyarakat binaan terutama para pemuda, agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan damai.

“Mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas kita, segera laporkan segala permasalahan sekecil apa pun kepada aparat Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat,” himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Suhono juga menyinggung soal penerimaan Calon Tamtama (Catam) prajurit TNI.

Ia berharap, para pemuda yang belum berkesempatan menjadi prajurit TNI pada tahun 2018 lalu, untuk tetap semangat mempersiapkan diri kembali dalam tes pada tahun 2020.

“Remaja yang pernah mengikuti tes Catam, di harapkan tetap semangat dan percaya diri jangan mempercayai isu yang negatif. Kita mengharapkan dan memberikan sport, dengan adanya kekurangan dan kekalahan tahun yang lalu, di harapkan bisa menjadi pengalaman dan  pedoman untuk memperbaiki diri,” pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.