banyuasin

Kumpulkan 95 Medali, Dodi Reza Ingatkan Atlet Muba untuk tetap semangat

22

SUMSEL – Kepritoday.com – Atlet-atlet kontingen Musi Banyasin (Muba) terus mengumpulkan peraihan medali yang fantastis di ajang Porprov XII di Prabumulih.

Tercatat, hingga pukul 20.30 WIB Rabu (20/11/2019) sudah mengumpulkan sebanyak 95 medali dan 52 diantaranya merupakan medali emas.

“Peraihan medali emas terus bertambah, semangat atlet ini hari ini kian membara karena mendapatkan semangat langsung dari Pak Bupati Dodi Reza dan Pak Wakil Bupati di lapangan,” ujar Ketua Kontingen Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Dikatakan, bahkan hari ini terdata atlet cabor Panahan Kontingen Muba berhasil menyapu bersih peraihan medali emas. “Hari ini 10 medali emas diborong kontingen Muba,” ungkapnya.

Apriyadi optimis apabila kontingen Muba konsisten dengan peraihan medali emas besar kemungkinan Muba akan menjadi juara umum Porprov.

“Hasil yang dicapai ini meninggalkan peraihan yang sangat jauh bagi kontingen lain,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza juga mengingatkan kepada atlet kontingen Muba untuk tetap semangat, menjaga stamina dan menjaga makan dan minum.

“Utamakan kesehatan, jangan sungkan untuk konsultasi kesehatan dengan tim medis dan pendamping,” ujar Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia itu.

Dodi menghimbau, agar sesama atlet dan official lainnya untuk saling menjaga barang-barang. “Jaga barang bawaan masing-masing. Fokus pada kompetisi dan selalu berdoa, serta ibadah jangan sampai ditinggalkan,” pungkasnya. (RH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.