Koramil 06/Serasan, Turut Pantau Turun Naik Penumpang Sanus 83

25

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan Pos Subi Sertu Saroji dan Sertu Rusdianto bersama Posal Serasan, Saatpol PP, bersama sama melaksanakan PAM sandar Sabuk Nusantara (Sanus) 83 di Pelabuhan Kecamatan Subi. (09/07/2020) petang.

Kegiatan tersebut guna memantau naik dan turunnya penumpang yang masuk dan kekuar di Kecamatan Subi agar tim Covid-19 dapat memeriksa dan memberikan aturan-aturan yang berlaku di Kecamatan Subi sendiri.

“Penumpang boleh naik dari Subi asal melengkapi surat rapid tes, sementara yang turun belum di perbolehkan, kecuali mendesak atau petugas, sehingga kita Tim Pencegahan penularan virus Covid -19 dapat sigap antisipasi sejak dini seperti kata pepatah siap payung sebelum hujan”, ujar Sertu Saroji.

Sementara Plh Danramil 06/Serasan Peltu Alex memerintahkan anggota untuk senantiasa memantau kapal Pelni atau pun pompong yang masuk ke daerah binaan, agar mematuhi aturan yang berlaku di Kecamatan Subi.

Dengan demikian Ia berharap, seluruh unsur Kecamatan tetap waspada dan saling mengingatkan akan bahaya virus Covid-19.

Menurutnya, masyarakat harus diberikan pemahaman dan tim yang sudah di bentuk untuk tetap emberikan arahan dan berpatroli secara bersama-sama.

“Kami menginginkan semua unsur yang ada serta tokoh masyarakar di Kecamatan, Kelurahan maupun desa, untuk turun bersama satu persepsi untuk hal ini agar masyarakat kita tidak bingung dengan aturan yang ada”, pungkas Peltu Alex.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Tim. Penangulangan Covid-19 , Kapolpos Subi, Babinsa, Posal, dan Puskes Subi. (Zal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.