Koramil 06/Serasan Lakukan Pengecekan Kesehatan Terhadap Penumpang KM Nabila

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06 Serasan pos Subi, Sertu Risdianto kembali melaksanakan pengecekan terhadap perahu KM Nabila yang baru datang dari Pemangkat, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu, (09/06/2021).

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi masuknya wabah Covid-19 di wilayah kerja Koramil 06/Serasan, meliputi Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Serta Kecamatan Subi.

Para penumpang perahu satu persatu dilakukan pengecekan di Pelabuhan Subi, mulai dari pemeriksaan surat keterangan kesehatan, hingga pemeriksaan surat keterangan rapid tes.

“Kita lakukan pengecekan penumpang dan Alhamdulillah para penumpang aman semua, tidak adanya penyakit Covid-19”, terang Sertu Risdianto.

Lanjut Risdianto berharap, seluruh masyarakat dapat mendukung upaya pemerintah pemutusan mata rantai Covid-19 salah satunya dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan, mari vaksin sehingga mata rantai Covid-19 segera berakhir di muka bumi”, pungkasnya.

Turut hadir dalam pengecekan penumpang perahu KM Nabila, diantarnya Dinas Perhubungan setempat, Babinkamtibmas, dan sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Subi. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.