Koramil 06/Serasan, Hadiri Zikir Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

30
pemprov

NATUNA, KEPRITODAY.COM –Plh Danramil Koramil 06/Serasan Berserta Babinsa dari Jajaran Kodim 0318/Natuna, Menghadiri Zikir Bersama Menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M di Masjid Al-Furqon Kampung Pelimpak Kelurahan Serasan Kecamatan Serasan Timur

Kegiatan ini Setiap Tahun di Laksanakan Di Kecamatan Serasan Tetapi di Tahun ini berbeda pada tahun Tahun Sebelumnya yang biasanya ada pawai turun kejalan dengan arakan arakan ,tahun virus corona Sekarang ini hanya Zokir dan Makan Saprah Bersama di masjid Alfurqon.

Kami berharap corona virus cepat Berakhir di indonesia agar dalam melaksanakan acara keagama,an bisa berjalan seperti sebelum menyebar nya corona virus agar lebih meriah dalam menyambut Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

“Sebagai Unsur Pimpinan di Kecamatan Kami selalu mengikuti kegiatan yang ada di selengarakan oleh kecamatan dan warga di wilayah teritorial agar TNI bersama rakyat semakin dekat, karna TNI kuat karna Rakya nya yg Kuat untuk membangun komponen pertahanan Rakyat semesta”, ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,SH.M.Han mengatakan Para Danramil Jajaran Harus mendukung dan mengikuti kegiatan yang ada di wilayah nya untuk membangun kekompakan demi keutuhan NKRI.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Harnoto S.sos Koramil Sebagai Sater Kewilayahan harus bisa berbaur dengan seluruh komponen masyarakar untuk membangun Kompenen masyarakat yg berAhlak dan bermartabat.

Dari Natuna untuk Indonesia Kodim Natuna.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.