Koramil 06/Serasan Bersama Satgas Lakukan Mediasi Tracking Terhadap Keluarga Korban Covid-19

NATUNA, KEPRITODAY.COM –babinsa Koramil 06/Serasan Sertu Hendry Bersama Camat Serasan Timur Ependi, serta sejumlah Kades melakukan upaya mediasi terhadap Keluarga pasien positif Covid-19 yang meningal dunia bersedia di Swab Kamis ( F ). (22/07/2021)

Dalam hal ini Babinsa bersama Satgas membujuk pihak keluarga agar mengikuti prosedur yang berlaku di Desa Air Nusa agar tetap terjaga dan Corona Virus tidak memakan korban jiwa lagi.

Dalam kesempatan itu Camat Sebagai Ketua Gugus Tugas menyayangkan tindakan pihak keluarga membawa jenazah sebelum tim Satgas Covid dantang ke PKM Serasan Timur di bawa untuk di semayamkan di Rumah duka di Desa Air Nusa.

“Ini Semua pelajaran bagi kami Tim Satgas Kedepan kami akan berhati hati , sekarang kami melakukan swab bagi pihak keluarga baik dari yg memandikan dan yg memakamkan , alhamdulillah hasil swab antigen Negatif jadi kami bisa lega dan tidak was was lagi.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M,Han memerintahkan Babinsa untuk melaksanakan pendampingan Tim Nakes dalam Tracing di lapangan agar corona virus bisa kita deteksi keberadaan nya.

Semoga dengan Kejadian ini bisa kita ambil hikmah nya, kami tim satgas kegiatan yang kami lakukan untuk kenyamanan warga dalam beraktifitas tanpa takut dan was was akan Corona tetapi harus waspada , sekarang ini kita hidup berdampingan dengan Virus Corona yang harus kita hadapi bersama….”, ujarnya

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin Sip,MM yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu S.Hub.Int., Babinsa dilapangan Harus Bisa merebut hati Warga binaan nya agar bisa membantu kegiatan tracing / kegiatan llinstansi lain di lapangan.

“Ikuti dan Laksanakan Pendampingan dengan Rasa tangung jawab dan laporkan pada kesempatan pertama kepada Danramil jika mendapat hambatan di lapangan secara hirarki..

*Bisa Harus Bisa*
_*Dari Natuna untuk Indonesia*_

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.