Koramil 06/Serasan Bersama Polsek, Kembali Cek Turun Naik Penumpang Kapal KM Bukit Raya

31
pemprov

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan dari Jajaran Kodim 0318/Natuna, Praka Dodi Syahputra tetap Exis bersama Kepolisian Polsek Serasan melaksanakan Protkes Covid19 kepada penumpang KM Bukit Raya, (Turun 292 org Naik 29 orang tujuan Pontianak) meskipun di guyur hujan di Pelabuhan Perintis Kecamatan Serasan. Selasa, (27/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan Untuk Menjaga Pulau Serasan Tetap Berada Pada Zona Hujau Melaksanakan Protkes bagi Penumpang yang naik dan turun dengan saling menjaga dan memperketat pemeriksa,an, kami tetap berusaha agar Pulau serasan aman dari virus Covid 19.

Kegiatan Protkes ini selalu kami laksanakan kepada penumpang dan penguna jalan yang melintas agar kita sama sama menjaga demi keamanan pulau serasan dari penularan corona virus.

“Kami yakin jika kita aparatur dan tim kesehatan turun Bersama dan saling peduli tetap bekerja, selalu waspada virus ini akan hilang dan pulau serasan tetap aman dari penyebaran nya.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,SH.M.Han mengatakan memerintahkan Babinsa Koramil Jajaran Bersama Tim Penangulangan Covid 19 Selalu Melaksanakan Protkes sesuai prosedur yang berlaku , akan menekan dan menghambat penularan virus ini di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Harnoto S.sos Babinsa Harus Selalu Menegakan Protkes yang benar dan selalu berkordinasi bersama tim covid dan instansi yang ada di daerah nya agar daerah teritorial masing masing Koramil aman dari virus corona.

Dari Natuna untuk Indonesia, Kodim Natuna.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.