Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2016, Diraih Pasangan H. Kemal Idris

keluarga sakinah rs

Kakankemenag Padang Pariaman, H. Masrican, Tk. Maharajo Basa Ketika Menyerahkan Piagam Penghargaan Dan Cindera Mata Pada Pasangan Keluarga Sakinah Teladan, H. Kemal Idris Hj. Emilia Maghdalena Di Ruang Kerjanya.

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Terima kasih yang tak terhingga untuk keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, yang telah membina kami selama ini sehingga kami bisa mengikuti Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat, tahun 2016, di Hotel Rocky Padang.

Hal tersebut dikatakan H. Kemal Idris (66) pasangan dari Hj. Emilia Maghdalena (65) ketika menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, H. Masrican, Tk. Maharajo Basa, yang didampingi Kasi Bimais, Epi Mayardi, Penyelenggara Syariah, Masrizal dan Bagian Humas, Mudawar di Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman, Jl. Raya Padang – Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (07/06).

” Ini merupakan amanah yang sangat besar bagi kami berdua yang harus kami pertanggungjawabkan di dunia dan akhirat nanti,” Katanya.

Untuk itu, lanjut H. Idris, dia dan isterinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kehidupan rumah tangganya agar menjadi rumah tangga yang sakinah, mawadah warahmah.

” Kalau tak ada aral melintang, kami akan membuat paguyuban keluarga sakinah teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat, supaya Kabupaten Padang Pariaman bisa menjadi contoh bagi seluruh keluarga sakinah yang ada di Indonesia,” tambah pria pencetus batik menjadi seragam sekolah tersebut

Kemal Idris, yang berpasangan dengan Hj. Emilia Maghdalena, merupakan pasangan yang mewakili Kabupaten Padang Pariaman, pada Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan, tingkat Provinsi Sumatera Barat, tahun 2016.

Mereka menikah pada tanggal 22 Desember 1977, yang berdomosili di Jalan Raya Padang РBukittinggi, Km 25, Korong Kuliek, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, yang kini pasangan H. Kemal dan Hj. Emilia, sudah memiliki tiga orang anak.

Ditempat yang sama, Kakankemenag Padang Pariaman, H. Masrican, Tk. Maharajo Basa memberikan apreseasi pasangan yang telah mewakili Padang Pariaman.

” Kita sangat mendukung rencana mereka berdua untuk lebih baik lagi dan selalu melakukan pembinaan agar Keluarga Sakinah Padang Pariaman bisa berbicara di tingkat nasional,” Tutur putra V Koto Kampung Dalam tersebut. (dodoyx)

Top