Kades Se-Kecamatan Serasan Gelar Rakor, Rencanakan Kegiatan Turnamen Olahraga

Kompak, Kades Se-Kecamatan Serasan Photo Bersama Usai Rakor.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Sejumlah kepala Desa se-Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna menggelar rapat koordinasi dalam rangka meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas di bidang penyelenggaraan pemerintah Desa.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi tadi berlangsung di ruang pertemuan Kantor Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan. Rapat dimpimpin Kepala Desa Tanjung Setelung, Debi Irwandi. Selasa, (07/11).

Dalam kesempatan tersebut membahas rencana kerja dan peningkatan pembangunan tingkat desa sesuai dengan rencana dan kebutuhan masyarakat.

Debi mengatakan, pentingnya kerjasama erat antar kepala Desa dalam satu Kecamatan sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai kegiatan di wilayah tersebut.

“Rapat koordinasi ini adalah bagian dari komitmen dan kekompakan untuk mencapai tujuan pembangunan maupun kegiatan lainnya yang lebih efektif dan berkelanjutan”, ujarnya.

Dari hasil rapat kata Debi, telah disepakati rencana kegiatan turnamen olahraga bagi masyarakat umum pada awal tahun 2024 mendatang dengan tuan rumah yakni Desa Batu Berian.

“Kami berencana akan mengadakan turnamen olahraga Cup Desa di awal tahun depan, untuk tempat lokasi acara kegiatannya berada di wilayah Desa Batu Berian”, pungkasnya.

Dalam hal ini, Debi juga menyampaikan pesan untuk tetap sinergi antar kepala desa baik Kecamatan maupun Kepala Kabupaten. Pasalnya kata dia, ketika semua pemimpin bersatu dan kompak, maka permasalahan yang ada di desa mudah di terselesaikan.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan pemilihan Ketua Forum APDESI Kepala Desa Kecamatan Serasan melalui Voting yang terpilih Kepala Desa Tanjung Balau, Nuradi.

Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Serasan tampak hadir, diantarnya Kepala Desa Tanjung Setelung, Kepala Desa Tanjung Balau, Kepala Desa Hilir, Kepala Desa Batu Berian, Kepala Desa Jermalik, dan Kepala Desa Pangkalan. (Zal).

()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.