Kades Kuala Maras Risau, Jaringan Internet Yang Kerap Kali Hilang, Masyarakat Jadi Sangat Resah

ANAMBAS, Kepritoday.com – Jaringan internet Telkomsel kerap kali terjadi gangguan bahkan sampai mengalami jaringan hilang, terutama untuk area desa kuala maras, kecamatan jemaja timur, kabupaten kepulauan anambas, Provinsi Kepri.

Kepada media ini, Hendrika mengatakan,”Tower jaringan telkomsel sering mengalami gangguan bahkan hilangnya jaringan internet Telkomsel di desa kuala maras , oleh karana itu masyarakat sudah banyak mengeluh, terangnya Selasa 4/6/2024.

“Di era teknologi sekarang ini, kita sadari betapa pentingnya akses internet itu, semua urusan, baik itu urusan administrasi kantor, urusan ekonomi dan sosial lainnya, semua orang sudah terakses dengan jasa internet, jadi jika sinyalnya hilang terus sering terjadi gangguan tu sangat menghambat kegiatan sosial maupun hubungan lainnya” ucap kades kuala Maras yang akrab di sapa Eka.

lanjut Kades, Apa lagi kami selaku perangkat desa, dalam pelayanan publik sangat jadi gendala besar, dengan sering matinya jaringan internet ini, tidak bisa berbuat sama sekali.

“Untuk itu saya selaku Kepala Desa, sangat berharap kepada pihak Telkomsel, tolonglah sarana untuk kepentingan publik seperti ini agar lebih diperhatikan, saya yakin hilangnya jaringan internet tersebut ini, faktornya pada pengaturan sistem ditower pemancar tersebut, saya yakin itu, jadi kepada petugas Telkomsel.

Mohonlah agar dilakukan pengecekan terhadap keberadaan tower yang ada dikampung kami ini, soalnya kebutuhan akan internet ini bukan lagi hal yang dianggap ringan, untuk diketahui, diera sekarang ini, akses jaringan internet merupakan ujung tombak berbagai kegiatan, baik itu kegiatan administrasi Pemerintahan, agama, sosial budaya dan ekonomi, semua bertumpu pada akses internet ini” Jelasnya. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.