Jum’at Bersih, Babinsa Koramil 06/Serasan, Pos Subi Laksanakan Goro Bersama Warga

 

NATUNA, Kepritoday.com – Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, beberapa Personel Babinsa Koramil 06/Serasan, Pos Ramil Subi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong Jumat bersih di desa

Meliah, Kecamatan Subi. Jum’at, (14/06).

Babinsa Serka Risdianto yang tampak mengikuti Kegiatan tersebut mengatakan Goro ini dilaksanakan karena Kondisi ruas kanan-kiri jalanbanyak yang ditumbuhi dengan rumput liar serta banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

“Kondisi parit dan bahu/ruas jalan serta tanah kosong milik warga banyak ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan serta lumpur yang menumpuk sehingga parit tersumbat harus kita bersihkan, mengingat saat ini cuaca relatif masih sering hujan”, ujarnya.

Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan para Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa Koramil 12 dan warga wilayah tanah pasir demi membantu tercapainya kenyamanan serta kebersihan”, pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.