Jokowi Dirayu Miss Universe 2013

36

jokowiJakarta, Kepritoday.com – Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler merayu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Maria meminta Jokowi untuk hadir dalam Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2014 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2014, sambil menepuk pundak mantan Walikota Solo itu.

“Saya mohon Anda bisa hadir. Acara akan berlangsung sangat luar biasa,” ujar perempuan kelahiran Valencia, Carabobo, Venezuela, 25 tahun yang lalu itu kepada Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa 28 Januari 2014.

Jokowi yang mendapatkan tepukan dari Maria hanya bisa tersenyum. Saat ditanya apakah dia dapat hadir dalam acara tersebut, Jokowi menjawab dengan singkat. “Liat besok kalo enggak hujan,” ujar gubernur yang doyan blusukan itu.

Maria tiba di Balaikota bersama Puteri Indonesia, Whulandari Herman, dan pendiri Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo, sekitar pukul 15.30. Mereka pun sempat berbincang-bincang dengan Jokowi di ruang dinas gubernur yang doyan blusukan tersebut.

Sebelum membujuk Jokowi, Maria mendapat pertunjukkan tarian Betawi yang diiringi musik gambang kromong. Maria begitu takjub menyaksikan tarian tersebut. “Luar biasa,” katanya. “Saya pernah belajar tari bali dan itu tidak mudah.”

Selain itu, Maria mengungkapkan kesannya tentang Indonesia. Menurut perempuan yang mengenakan gaun merah marun itu, Indonesia adalah negara yang indah. “Saya merasa seperti di rumah. Terima kasih atas dukungannya,” kata Maria.

 

Sumber:http://www.tempo.co/read/news/2014/01/28/214549207/Jokowi-Dirayu–Miss-Universe-2013

Comments are closed.