Jelang Ramadhan, Kepala Bandara Dabo Singkep Gelar Silaturrahmi Bersama Anak Panti Asuhan

20160602_140944-2

Ka.Bandara Dabo Singkep, Dodi Dharma Cahyadi. ST. MMT serta Ustad M. Nizar pada acara silaturrahmi di Bandara Dabo.

LINGGA, Kepritoday.com – Sempena menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Kepala Bandara Dabo Singkep, Dodi Dharma Cahyadi. ST. MMT, gelar acara silaturrahmi dengan anak-anak Panti Asuhan, diruang terminal Bandara Dabo Singkep, Kamis. (02/06).

Dalam sambutannya, Kepala Bandara Dabo Singkep, Dodi Dharma Cahyadi. ST. MMT, berharap, dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H ini, mudah-mudahan bandara Dabo Singkep ini akan lebih baik lagi.

” Ini merupakan tahun kelima saya berada didabo singkep dan melakukan kegiatan yang sama, mudah-mudahan tahun yang akan datang, kita dapat berkumpul lagi guna menjalin silaturrahmi ini.” Ucapnya.

Ditambahkannya, doa restu juga diharapkan dari masyarakat, guna menjadikan Bandara Dabo Singkep ini mendapat nilai yang baik dalam rangka mendukung pemerintah Kabupayen Lingga meraih Adipura Tahun 2017 mendatang.

” Kita akan terus membenah diri dalam segala hal, terutama kebersihan lingkungan di Bandara, guna tercapainya tujuan pemerintah Kabupaten Lingga dalam meraih Adipura Tahun 2017 nanti.” Kata Dodi.

Dodi juga meminta kepada anak-anak Panti Asuhan yang hadir pada acara tersebut, agar teruslah belajar serta beribadah, karena mereka merupakan generasi muda penerus bangsa yang akan membantu pemerintah Kabupaten Lingga untuk menjadi lebih baik lagi.

” Saya meminta kepada adik-adik,agar belajar lah sungguh-sungguh dan jangan lupa untuk terus beribadah,karena kalian lah generasi penerus yang akan menggantikan kami nanti,” Pinta Dodi.

Dalam acara tersebut, para undangan yang hadir, diberikan tausiah yang disampaikan oleh ustad Muhammad Nizar, dengan tema “ Rasa Syukur Kepada Allah SWT serta Kewajiban dan Manfaat Dalam Berpuasa.”

Turut hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Kepala Bandara Dabo Singkep, perwakilan BMKG, para alim ulama, tokoh masyarakat dabo serta anak-anak Panti Asuhan. (RL)

Top