Jaga Sinergitas, Babinsa Koramil 06/Serasan Gelar Coffee Morning Bersama Unsur Kecamatan

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan Kodim 0318/Natun Sertu Risdianto Coffe morning bersama unsur yang ada di Kecamatan Subi. Selasa, (23/02/2021).

Kegiatan seperti ini harus sering dilakukan untuk memecahkan masalah sekaligus mempererat hubungan antar instansi dan masyarakat binaan kita, agar TNI bersama rakyat semakin kuat.

Dikatakannya, kami di kecamatan subi sering melaksanakan Coffe morning untuk bersama sama menyelesaikan masalah , dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang baik dan benar agar daerah kita aman serta mensosialisasikan Pelaksanaan Vaksinasi agar program pemerintah untuk mayarakat nya yang sehat terwujud .

Dalam kesempatan itu Sertu Risdianto Mengajak Pihak Kecamatan dan Desa Untuk memperketat dan setiap hari melaksamakan Razia Masker Yustisi Covid 19 agar masyarakat kita lebih patuh dan sadar akan bahaya Corona .

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, Memerintahkan Danramil dan Babinsa koramil jajaran agar selalu melaksanakan Razia Masker bersama unsur yang ada di kecamatan agar daerah kita tetap terhindar dari corona virus.

“Saya Selalu berpesan “kepada Jajaran Untuk memperketat keluar masuk warga dan Selalu menegakan protocol yang baik dan benar tanpa pandang bulu tetapi tetap tegas terukur dan terarah”, pungkas Asep Ridwan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.